Membuat Avatar Gratis


Apa itu Avatar? Kalau merujuk jawaban dari wikipedia :Dalam agama Hindu, Avatar atau Avatara (Devanagari अवतार, sanskrit untuk "turun" -Dari langit ke bumi-) merujuk kepada keturunan yang disengaja dari dewa dari langit ke bumi, dan sebagian besar juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "incarnation" atau "manifestasi".
Atau ada juga yang menyebutkan avatar adalah gambar kecil yang menunjukkan diri sendiri, biasanya dipakai sebagai foto profil di blog, facebook, dan sebagainya. Nah kita akan mencoba membuat avatar yang seperti itu, keren kan kalau gambar profil facebook atau blog kita dengan avatar hasil kreasi kita sendiri.Nah kita akan mencoba membuat Avatar tersebut, ikuti caranya di bawah ini :



1. Masuk ke alamat situs ini : http://www.faceyourmanga.it/faceyourmanga.php?lang=eng

2. Selanjutnya klik Create




3. Pilih salah satu simbol gender berikut





4. Sekarang mulai berkreasi dengan avatarmu. mulai dengan Face untuk memilih bentuk wajah, anda bisa mengklik semua bagian dan memilih yang paling sesuai dengan yang anda inginkan. Sayang untuk assesories baju belum ada pilihan kerudung atau jilbab, jadi tidak bisa mewakili karakter saya, tetapi sebagai contoh saya pilih yang menurut saya sesuai. Setelah dirasa cukup klik Finish.





Avatar saya jadinya seperti ini, hmm cukup merepresentasikan saya...


5. Avatar yang kita buat tadi akan dikirim via email, jadi sekarang isi form dibawah ini dengan nama email yang valid, jangan lupa mencentang kotak privacy lalu klik Send.




Kalau prosesnya berhasil akan muncul pesan berikut :



6. Sekarang buka email, dan di inbox sudah ada email dari face your manga. Klik kanan di avatarnya lalu simpan gambar. Sekarang avatar sudah siap digunakan.

Selamat mencoba...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story (Erich Segal)

Resensi Buku : Three Cups of Tea

Dimanakah Hari Tuaku Berada?