Solusi ngeblog offline

wlw
Setelah sekian lama searching di internet program untuk blogging secara offline, akhirya aku menemukan program yang mudah dioperasikan tetapi sangat membantu untuk menulis dan mengedit artikel secara offline sebelum diterbitkan di blogku.
Nama programnya windows live writer, untuk mendapatkan programnya silakan download di sini, caranya pada bagian bawah pilih bahasa yang digunakan kemudian klik download.


Setelah selesai mendownload, lakukan instalasi sampai selesai. Setelah itu ikuti langkah-langkah konfigurasi blog anda. Setelah selesai jalankan program windows live writer, dan kita sudah bisa langsung membuat, mengedit, dan juga mempreview artikel kita sebelum dipublish ke blog. 

Tampilan windows live writer juga sangat mudah digunakan karena mirip dengan program pengolah data microsoft word, bahkan dibandingkan dengan editor posting di blog pada windows live writer lebih mudah untuk menyisipkan gambar, hyperlink, video, dan lain-lain.

Sekarang tidak ada alasan lagi untuk malas menulis di blog karena harus terhubung ke internet dan harus masuk dulu ke blog kita, kita cukup menulis dengan windows live writer secara offline, dan kalau sudah siap baru terhubung ke internet dan bisa di publish.
Selamat mencoba teman-teman, semoga bermanfaat…

Komentar

  1. teman2, kl ada yg krg jelas tanya disini ya...semoga berhasil, keep blogging...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story (Erich Segal)

Resensi Buku : Three Cups of Tea

Dimanakah Hari Tuaku Berada?